Pesan Tersembunyi Suami Yang Telah Meninggal ini Isinya Bikin Netizen Sedih Dan Terharu Membacanya

shares

Advertisement
Pesan tersembunyi milik seorang suami  yang telah meninggal dunia tersebar di media sosial dan membuat netizen sedih membacanya.


Pesan cinta tersebut  tertulis diatas selembar papan kaku yang tak sengaja ditemukan oleh anak laki-lakinya di rumahnya sendiri.

Anak laki-laki itu lalu mengunggah foto papan kayu yang bertuliskan pesan cinta ayahnya untuk ibunya ke situsImgur.

Dalam postingan tersebut, ia mengatakan jika ayahnya bernama Mason meninggal dunia pada  26 Februari 2016 di usia yang ke-51 karena pecah arteri.

Pesan yang ditulis menggunakan spidol merah itu rupanya dibuat oleh sang mendiang ayah, dan ditujukan secara khusus untuk istri yang ditinggalkannya.
BACA JUGA: Wanita Mana Yang Tak Menginginkan P4yud4r4 Berbentuk Sempurna?,Inilah Solusi Tepat Agar P4yud4ra Anda Tidak Kendur !!!
Nah, berikut
si pesan tersebut, seperti dilansir forum.suara.com.

 “Aku mencintaimu Becca. Hari apapun ini, aku berharap semoga ini hari yang indah. Tuhan benar-benar menjawab doaku di hari ketika Dia memberikanmu kepadaku.

Hari itu adalah hari terbaik yang pernah kumiliki karena ada dirimu di sana. Aku tidak yakin apakah kamu akan menemukanpesan ini. Tetapi apabila kamu melihatnya, ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu.

Jika ada satu hal yang kuinginkan dalam hidup, itu adalah menjadi orang yang terbaik untukmu seperti halnya kami adalah yang terbaik untukku. Kalau aku bisa melakukannya, maka aku adalah lelaki paling bahagia di dunia ini.


Aku mencintaimu istriku yang cantik.
Mason.”

Pesan romantis itu pun mendapat banyak komentar dari netizen dan sudah dibagikan sebanyak 1,4 juta pengguna.

SUMBER; http://palingseru.com/

Related Posts