Astaghfirullah!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebun Warga

shares

Advertisement
Satu mayat wanita yang tidak diketahui identitasnya ditemukan telah membusuk di tengah kebun kelapa sawit milik Sarijo (51), warga Kepenghuluan Kencana, Kecamatan Balai Jaya. Penemuan mayat itu sontak menghebohkan warga yang merasa penasaran dan ingin melihat kondisi mayat tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum di lokasi kejadian, Selasa (27/6/2016), penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas tersebut pertama kali oleh pemilik kebun sawit sekitar pukul 10.00 WIB.
BACA JUGA: "SUNGGUH TERLALU" Mewahnya kehidupan pasutri pembuat vaksin palsu untuk bayi
Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengenaskan dengan sekujur tubuhnya sudah membusuk dan mengeluarkan roma busuk yang menyengat.

Menurut keterangan Sarijo, pada pagi itu dirinya bersama dengan temannya tukang panen kebun miliknya, Parman Winarno (45), warga Kepenghuluan Kencana, Kecamatan Balai Jaya, hendak memanen buah sawitnya yang terletak di Kelompok IX, Kepenghuluan Kencana.

Namun pada saat mendekati lokasi kejadian, dirinya mulai mengendus aroma busuk. Karena merasa curiga, kedua petani ini pun langsung berusaha mencari sumber bau tersebut. Bahkan, kedua petani ini juga langsung menyampaikan kepada warga lainnya dengan menyebutkan bahwa di kebunnya ada bangkai.
BACA JUGA: "WAJIB BACA" Bila Sudah Menikah Lebih Baik Berumah Sendiri Meskipun Hanya Ngontrak
"Kami kira bangkai lembu. Jadi, oleh karena itu, saya langsung meminta kepada masyarakat untuk melihat langsung. Namun, setelah kami lihat, ternyata itu mayat manusia yang sudah membusuk,” katanya.
Temuannya tersebut selanjutnya disampaikan kepada pihak Kepenghuluan Pasir Putih dan Kencana yang kemudian diteruskan ke Polsek Bagan Sinembah. Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas kepolisian disebutkan bahwa kondisi mayat korban diduga berjenis kelamin wanita ini sudah mulai membengkak dan mulai membusuk.

Petugas langsung memasang garis polisi (police line) serta melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. Dari penelusuran tersebut, ditemukan tumpukan rambut yang diduga milik korban tepat di bawah sebuah pohon yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi mayat ditemukan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Bagan Batu untuk dilakukan visum. Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendry Posma Lubis Sik MH yang melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Eka Ariandy Putra Sik kemarin membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya telah melakukan penyidikan lebih lanjut. (fad)


Sumber: www.riaupos.co

Related Posts