B!adab...Guru C4bul 60 Tahun di Marunda S3tubuh! Siswi SD

shares

Advertisement
Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Utara menangkap seorang guru c4bul di wilayah Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (26/4) lalu karena telah melakukan pers3tubuh4n dengan siswinya yang masih di bawah umur.

Beralasan tidak mendapatkan jatah hubungan intim s3ksual dari istrinya selama tujuh tahun terakhir, pelaku Sudjatm‎o (60), Guru SD negeri di Kelurahan Marunda, tega menyetubuhi murid didiknya, RNA (12) pelajar kelas V Sekolah Dasar Negeri (SDN).


Kepada jurnalis‎, Sudjatmo (60) mengatakan dirinya sudah melakukan hubungan 1nt1m kepada korban sebanyak sedikitnya tiga kali yang ia lakukan di kediamannya, rumah dinas sekolah, dan sebuah gubuk empang yang masih dekat dengan lokasi tersebut.

"Saya kasihan sama pelaku, soalnya dia selalu murung dan menangis sendirian saat di kelas saat teman-teman yang lainnya sudah pulang sekolah, karena saya‎ kasihan kemudian saya ajak ke rumah dinas untuk saya ajar les tambahan," ujar Sudjatmo, Selasa (24/5) siang di Markas Polres Metro Jakarta Utara.

Dikatakannya, dirinya tidak pernah mengancam korban yang memang merupakan pelajar dengan nilai kurang dalam bidang mata pelajaran Matematika, bahkan ia justru dengan sukarela ‎memberikan les tambahan kepada korban secara cuma-cuma alias gratis.

"Saya juga suka kasih uang jajan sama RNA, soalnya bapanya si pelaku sudah tidak ada, sudah cerai ‎sama ibunya dan saat ke rumah saya dia selalu menangis karena tidak punya uang jajan," lanjutnya.

Dari pemberian les tambahan tersebutlah rasa suka dari Sudjatmo tumbuh terhadap korban, apalagi ia melihat tubuh korban yang sudah beranjak dewasa membuat dirinya khilaf dan memiliki niat untuk berhubungan !nt1M.

"Dia suka saat saya ajarin les, dari situ lama-lama ada rasa saya sama dia‎, saya kemudian meny3tubuh! korban, khilaf mas, soalnya saya sudah lama tidak berhubungan !nt!m dengan istri saya beberapa tahun terakhir," jelas Sudjatmo yang sudah memiliki dua orang anak.

Ia beralasan alat k3l4minnya sulit untuk er3ksi karena sudah bosan dengan istrinya dan selalu gagal dalam melakukan hubungan !nt!m selama tujuh tahun terakhir.

"Saat saya melihat korban baru alat k3m4luan saya t3g4ng, dan kemudian saya melakukan pers3tubuh4n dengan pelaku di sebuah rumah dinas dan gubuk empang yang jaraknya berdekatan," ungkapnya.

Aksi bejat pelaku berhasil terungkap, saat tiga orang anak-anak perempuan yang melihat pelaku melakukan tindakan pers3tubuh4n dengan korban di sebuah gubuk empang yang ada di Jalan Sungai Tiram, RT13/RW02, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Tiga saksi tersebut kemudian memberitahu kepada ibu korban, dan setelah ibu korban meminta korban untuk jujur, barulah korban mengakui bahwa dirinya sudah dis3tubuh! oleh pelaku selama beberapa kali dan ‎melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian pada 29 April 2016 lalu.

BACA JUGA: Miris !!! Gaji Dirut BPJS 530 Juta Sebulan ! Uang Rakyat Dipalak Cuma Buat Gaji Orang?

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman, membenarkan kronoloigis yang disampaikan oleh pelaku kepada jurnalis.

"Memang dari hasil ‎visum RSCM pada alat kelamin korban yang mengalami luka akibat benda tumpul dan sudah mengalami kerusakan pada sel4put daranya," ujar Yuldi.

Ia mengungkapkan anggotanya melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Selasa (3/5) lalu di kediamannya yang berada di wilayah Cilincing pula.

"Berkas perkara ini akan kami segera serahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan kami harap jaksa bisa bersikap adil dengan memberikan hukuman setimpal dengan perbuatan pelaku sesuai berita acara pemeriksaan," tandasnya.

SUMBER: http://www.beritasatu.com/

Related Posts