Obat Ajaib Si Biji Pepaya dan Madu Yang Ampuh Usir Cacing dari Dalam Tubuh Dalam Sekejab

shares

Advertisement
Anak-anak memiliki peluang lebih besar untuk mengalami cacingan.
Anak punya aktivitas yang mungkin tidak disadari bisa membuat cacing masuk ke dalam tubuh.

Selain obat cacing yang direkomendasikan dokter, Mama bisa memberikan anak obat alami cacingan pada anak berikut ini.
Secara umum, gejala cacingan dimulai dengan sakit perut, gangguan tidur, rasa gatal di sekitar organ intim, peningkatan air liur dan sering meludah.
Pada cacingan yang parah, anak akan mengalami gejala seperti bau busuk pada tinja. Jika mendapatkan gejala ini, Mama harus waspada bahwa si kecil mengalami cacingan.
Lalu, apa yang harus Mama lakukan?


Cobalah menggunakan biji pepaya dan madu. Obat alami ini tidak hanya bisa diberikan kepada si kecil, orang dewasa pun juga dapat menggunakan obat alami ini untuk menyembuhkan cacingan.
BACA JUGA:

Sungguh Miris, Seorang Siswi SD di Semarang Diperkosa oleh 21 Orang dalam Sepekan

Rebus biji pepaya yang sudah ditumbuh dan campur dengan madu sekitar satu sendok makan. Lakukan pengobatan alami ini selama tujuh hari.
Obat alami ini telah diteliti oleh Onafemi Awolowo University.
Pada studi ini, dokter ingin menentukan efektivas biji pepaya dan madu yang dapat menyembuhkan cacingan. Dari 60 anak-anak yang diberikan obat alami ini sebanyak 77% anak sembuh dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan.

 Para peneliti menyimpulkan bahwa biji pepaya kering ini merupakan obat yang murah, alami, tidak berbahaya dan dapat mencegah cacing masuk ke dalam usus.
Selain pepaya dan madu ada beberapa obat alami cacingan pada anak yang bisa Mama coba. Kulit pomegranate atau biasa disebut dengan delima merah juga bisa mengobati cacingan.
Keringkan kulit delima merah dan buat menjadi bubuk dan campur dengan air hangat.
Tidak hanya itu, bawang putih juga bisa menjadi obat alami cacingan pada anak. Bawang putih memiliki zat anti jamur dan antibiotik.

Potong kecil-kecil bawang putih dan konsumsi langsung tanpa diolah.
Cacingan pada anak perlu langsung ditangani sebab berbahaya bagi kesehatan ususnya. Jangan sampai Mama tidak menyembuhkan cacingan pada anak.

Sumber: http://www.tribunnews.com/

Related Posts