Heboh... Gara2 Muka di "Edit" sekarang dia jadi cantik banget...

shares

Advertisement
Seorang gadis asal Malaysia belakangan ini mendadak tenar di dunia maya karena perubahan penampilan yang signifikan.

Dulu penampilan gadis ini bener- bener biasa aja loh…

Sekarang jadi begini!


Banyak Netizen yang meragukan apakah gadis di foto- foto ini adalah orang yang sama…
BACA JUGA: WOOOOW... Wanita Ini Memancing Dengan Dress Pendek dan High Heels, Kejadian Selanjutnya Bikin Ngenes


(Transformasi macam apa ini? Ilmu hitam apa yang elo pake? *Berapi -api* )
BACA JUGA: BENER-BENER EDAN....Para Siswi di Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam, dan Diwajibkan Pakai Rok Mini Saat Sekolah
Tapi memang gadis di foto- foto tersebut adalah orang yang sama. Hal ini ditegaskan oleh si gadis di akun instagramnya.


"It's me okay? Jangan idiot dengan bertanya 'apakah itu kamu' terus menerus. Itu foto zaman gue sekolah tau. Semua perubahan ini dimulai sejak berumur 18 dan sekarang gue 21 tahun. Soal make-up, gue cuma pake mascara, eyeliner, dan eyebrow kit. Untuk perawatan kulit, gue pake krim siang dan malam Collegan Vitamin E yang bisa dibeli di pasar malam dengan harga RM 10-15saja (sekitar 30ribu -50ribu rupiah). Gue juga gak pake foundation karena itu akan membuat wajah terlihat palsu. Untuk perawatan tubuh secara keseluruhan, pake deh scrub organik, kalau bisa buat sendiri lebih bagus lagi." , tulisnya.


Transformasi yang luar biasa yah.. Udah hampir mirip artis korea, gimana menurutmu?



Sumber: cerpen.co.id

Related Posts