Pria Keturunan Cina Menampar Anggota TNI di Supermarket Berastagi, Cina Mulai Berani

shares

Advertisement
Pria keturunan cina nekat menampar anggota TNI di parkiran Supermarket Berastagi, Senin (6/6/2016) malam. Akibatnya, pria Keturunan Cina itu diamankan ke Polsek Medan Baru. 

Selasa (7/6/2016), anggota Danramil 01/MB dan seorang Pabandya Kosmos Sterdam I/BB Letkol Hutagalung mengamankan pria turunan Cina yang belum diketahui identitasnya karena menampar Letkol Hutagalung di Parkiran Supermarket Brastagi.


Kejadian ini bermula saat Letkol Hutagalung hendak memarkirkan mobilnya di lokasi parkir Supermarket Berastagi. Saat hendak memasukkan mobilnya, tiba-tiba mobil pria keturunan Cina menyerobot masuk ke lokasi parkir Letkol Hutagalung.
BACA JUGA: 

Ini Cara Kerja Alat untuk Curangi Takaran di SPBU Ciputat yang Dikendalikan Remote

Letkol Hutagalung kemudian menegur pria Cina dengan mengaku sebagai anggota TNI serta memberitahu jika lokasi parkir tersebut miliknya.

"Saat dibilang dirinya tentara, pria Cina itu menantang dengan menyebut kenapa rupanya tentara. Setelah itu pria Cina memukul korban," terang salah seorang sumber.

Dijelaskan sumber, meski memukul Letkol Hutagalung, pria Cina itu tidak merasa bersalah dan semakin menunjukkan 'taringnya' dengan memanggil 3 orang anggota brimob ke lokasi.

"Gak lama Brimobnya datang, Danramil serta Babinsa turun ke lokasi. Selanjutnya pria Cina itu dibawa ke Polsek Medan Baru," jelas Sumber.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic dikonfirmasi sampai saat ini belum memberikan jawaban.
BACA JUGA: 

Jika Kalian Punya Hati, Bacalah Doa Untuk Mereka! Selipkan "Aamiin" Untuk Mereka [Share/Bagikan Supaya Banyak Yang Mendoakan]

Dari Salah Satu keterangan Gus Bironk  Pengguna Media Sosial menyebutkan bahwa :
" Slmt mlm ijin menyampaikan pada hari Senin tgl 6 Juni 2016 lebih kurang pukul 19 45 Wib telah terjadi pemukulan terhadap korban An. Letkol Hutagalung Pabandya Komsos Sterdam I/BB di halaman parkir Swalayan Berastagi yg dilakukan oleh pengunjung Swalayan Berastagi warga Etnis Tionghua. Permasalahan terjadi karena tempat parkir Letkol Hutagalung diserobot oleh WNI / Pengunjung Swalayan Berastagi tersebut padahal korban sdh menyampaikan itu adalah tempat parkirnya dan sempat juga disampaikan bahwa Saya Tentara. Namun pelaku berkata jadi kalau tentara kenapa rupanya ? sambil menyerang dan memukul korban. Danramil 01/MB mendapat info langsung menghubungi Piket dan Babinsa Koramil 01/MB selanjutnya piket beserta Danramil serta satu orang Provost Kodim 0201/BS langsung turun ke TKP. Sesampainya di TKP sdh datang tiga orang diduga anggota Brimob teman pelaku, Selanjutnya Danramil menghubungi Polsek Medan Baru utk menindak lanjuti permasalahan tersebut selanjutnya pelaku beserta korban di arahkan ke Polsek Medan Baru untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut dan saat ini permasalahan sudah ditangani Polsek Medan Baru" . Laporan Selesai Tukasnya...

Sumber : dinamika rakyat

Related Posts