(VIDEO) LAGI HEBOOH...!! DAIHATSU AYLA TERBANG, YAMAHA R25 HANCUR DI LINDAS-Nya..

shares

Advertisement
Lembang tadi pagi telah terjadi kecelakaan antara motor dengan mobil. Sungguh mengenaskan melihatnya, Yamaha R25 dilindas oleh Daihatsu Ayla. Motor R25 tersebut hancur berantakan, dan mobil Ayla terbalik setelah menghantam motor tersebut.

Kedua pengemudi tidak mendapatkan luka yang serius. Rider R25 ini sangat peduli dengan keselamatan, terlihat dari safety gears yang digunakan membuat dia aman saat terjatuh.
Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa motor Yamaha R25 ini sedang berlari di kecepatan 80-90 Km/H dari lawan arah muncul mobil Daihatsu Ayla yang langsung menyalip dalam kondisi keluar tikungan.
BACA JUGA: Najwa Shihab " Wanita Tidak Harus Behijab, Asal Hatinya Tetap Berhijab " Setuju ???
Dari video juga dapat kita lihat sang pengendara motor terlihat kaget dan grogi saat melihat , Daihatsu Ayla keluar tikungan dan langsung menyalip dan mengambil lajut sang pengendara motor.

Kalau kita cermati seharusnya saat mendahalui kita harus menghormati pengguna jalan lain walaupun pengguna jalan dari arah yang berlawanan hanya sepeda motor, yang memang hanya sedikit menggunakan kapasitas jalan. Terlihat dari video sang pengemudi mobil terlihat arogan saat mendahului.


Saat mendahului Ayla ini mengambil sepertiga jalan yang bukan jalurnya. Padahal jika dilihat dari sticker yang menempel di mobilnya menunjukkan bahwa mobil ini bagian dari Komunitas Mobil besar. Bukankah Komunitas itu harus memberikan contoh tertib dan sopan saat berlalu-lintas dan menjadi pelopor aman berkendara.
BACA JUGA: WoooW ! Pria Ini Dibuat tak Berdaya Oleh Wanita Cantik di Dalam Lift Yang Terekam CCTV
Sang pengendara motor pun merupakan salah satu komunitas Motor terbesar di Kota Bandung, semoga kejadian ini bisa di sikapi dengan baik dan positif. Karena kejadian dijalan itu tidak ada yang bisa memperdiksi.



Mungkin dari kejadian ini kita bisa belajar dan terus memperbaiki sikap berkendara kita. Dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara bagi diri kita sendiri dan orang lain.






Sumber: beritasomedterkini.com

Related Posts