VIDEO - Lihat Betapa Mudahnya Membuka Gembok dengan Kunci Pas, Ganti Gembok Anda Sekarang!

shares

Advertisement
Ketika kita ingin mengamankan barang berharga, biasanya kita akan menaruhnya ke dalam kotak, lemari atau loker dan memasang gembok untuk menguncinya.
Begitu juga dengan pintu atau pagar rumah kita.
Kebanyakan dari kita berpikir bahwa gembok cukup untuk melindungi barang-barang berharga kita dari para pencuri.
BACA JUGA: Subhanallah!!! Oh... Jadi Begini Caranya Mengubah Hutang Menjadi Pahala....
Namun, tampaknya hal itu tidak berlaku lagi. Mulai sekarang, sebaiknya anda perlu khawatir, sebab fungsi gembok yang anda kira selama ini tidak 100 % benar.
Gembok yang menjadi andalan kita untuk mengamankan benda atau barang berharga ternyata dapat dihancurkan dengan mudah hanya dalam beberapa detik.
Seperti tampak dalam video di atas, semua ukuran gembok, mulai dari yang terkecil hingga ukuran terbesar semua dapat dibuka menggunakan dua kunci pas dengan mudah.
Wrench atau kunci pas merupakan alat terbaik untuk membuka gembok. Anda hanya perlu memastikan bahwa ukuran kunci pas tidak terlalu besar untuk masuk pada lubang di antara gembok.


Beberapa pencuri juga menggunakan obeng, obeng kecil dapat menyentuh bangsal kunci dan sedikit memberikan tekanan untuk membuka kunci.
Oleh sebab itu, cara terbaik untuk melindungi barang berharga anda adalah dengan menempatkannya di dalam lemari besi tahan api.
BACA JUGA: SUBHANALLAH Kisah mengharukan...!! wanita yang telat menikah karena karir... Menyedihkan Untuk di Baca
Atau anda cukup menyimpannya di sebuah kotak aman dengan berbagai jenis kunci kemudian menyembunyikannya di suatu tempat tidak ada yang bisa mengakses.
Dan yang paling penting jangan tinggalkan barang atau benda berharga di dalam rumah.


Sumber: surabaya.tribunnews.com/

Related Posts