Benjol4n Kecil Putih Muncul di Kulit Wajah, Anda Tak Perlu Cemas.. Begini Cara Menghilangkannya. Sebarkan Yuk!!!

shares

Advertisement
Milia yaitu benjol4n putih kecil di wajah yang berisi keratin. Berlangsung saat beberapa sel kulit mati terjebak dibawah permukaan kulit. Mengakibatkan terbentuk k!st4 yang kecil dan ker4s.


Milia umumnya berupa b!ntilan hingga mudah terlihat. Biasanya berkaitan dengan sebagian jenis rusaknya pada kulit, seperti :
BACA JUGA: COBA SIMPAN DAN LETAKKAN DAUN SALAM DI SETIAP SUDUT RUANGAN..!!! DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT KEAJAIBAN INI TERJADI... AYO SEBARKAN!!
Kulit melepuh lantaran keadaan kulit. Luka bakar, kulit melepuh lantaran kecelakaan seperti terserang get4h ber4cun, rusaknya kulit akibat terkena cahaya matahari dalam waktu lama dan sebagainya.

Bagaimana langkahnya supaya muka bebas dari bintik-bintik putih itu? Terdapat banyak langkah yang dapat diikuti.

* Juice Lemon serta Gula
Campur dua sendok makan gula, 1/2 lemon yang umum dipakai untuk juice, dan satu sendok teh minyak. Oleskan kombinasi itu ke muka Anda serta biarlah duduk sepanjang 20-30 menit.

* Madu Alam

Campur madu serta gula bersama-sama. Tambahkan oatmeal kedalam kombinasi serta aduk hingga jadi pasta. Oleskan di wajah serta biarlah selama beberapa menit. Mencucinya dengan air hangat.

* Minyak Jarak

Campur minyak jarak serta minyak zaitun. Berikan ke muka Anda, lalu biarlah jadi kering.
Minyak jarak bukan sekedar bagus untuk pengobatan asma serta sembelit, namun bagus juga untuk kulit.
BACA JUGA: Bukan Sulap Bukan Sihir" Dalam Hitungan Hari Saja,,, Rambut Rontok" Tumbuh Subur Kembali Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat.
* Uap untuk Wajah

Uap menolong buka pori-pori serta menyingkirkan semua kotoran yang mungkin saja bersembunyi dibawah kulit.

* Minyak Pohon Teh

Oleskan sejumlah kecil minyak pohon teh di sekitaran kulit yang terserang milia. Biarlah selama satu malam. Waktu pagi hari, bersihkan muka Anda.

Sumber : pekanbaru. tribunnews. com

Related Posts