Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan

shares

Advertisement
Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan artikel terbaru yang kami bahas di www.contohsurat99.com. Apakah anda mencari Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan ? Disini kami setiap harinya membahas contoh surat contoh suratnya sebagai berikut : Contoh surat ,contoh surat lamaran kerja,contoh surat izin,contoh surat pengunduran diri,contoh surat kuasa,contoh surat pernyataan,contoh surat resmi,contoh surat izin sakit,contoh surat penawaran,contoh surat pribadi,contoh surat pembaca,contoh surat perjanjian,contoh surat permohonan,contoh surat keterangan kerja,contoh surat pengalaman kerja,contoh surat undangan,contoh surat lamaran kerja bahasa inggris,contoh surat pesanan,contoh surat undangan rapat,contoh surat tugas,contoh surat rekomendasi,contoh surat ahli waris,contoh surat audiensi,contoh surat aktif kuliah,contoh surat aqiqah,contoh surat ajb,contoh surat aktif mengajar,contoh surat aduan,contoh surat ahli waris kematian,contoh surat aktif organisasi,ontoh surat ahli waris untuk bank,contoh surat akta jual beli tanah,contoh surat ahli waris tanah,contoh surat amdal,contoh surat aktif kerja,contoh surat akta cerai,contoh surat application letter,contoh surat adopsi,contoh surat ahli waris keluarga,contoh surat appointment letter,contoh surat agenda rapat,contoh surat balasan,contoh surat bahasa inggris,contoh surat bisnis,contoh surat berita acara dll.

Dan berikut Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan
Surat Pernyataan
No-01/2/10/11

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama               :  Masheri
TTL                 :  Pontianak, 9 September 1997
Kelas               :  VIII
Sekolah           :  MTs. Hidayatul Muhsinin
Menyatakan bahwa saya selaku siswa MTs. Hidayatul Muhsinin Berjanji tidak akan nakal lagi dan saya berjanji akan lebih disiplin lagi dalam  mengikuti  Pelajaran di sekolah serta akan mentaati peraturan-peraturan yang telah berlaku di MTs. Hidayatul Muhsinin
Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Kubu Raya, 2 Oktober 2011

Masheri
 Mengetahui,
Kepala Sekolah,                                                                          Pengasuh,
MTs. Hidayatul Muhsinin                                                           Pon-Pes Hidayatul Muhsinin


Saifullah,S.Pd.I                                                                         KH.A.Zainuddin Asy’ari


 DISCALIMER Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan

Kami sebagai admin www.contohsurat99.com tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi. Artikel Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan kami ambil dari berbagai sumber baik dari pencarian google maupun pencarian lainnya.
Salah satu kata kunci yang masuk di blog kami :

Mencari artikel Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan

Bagaimana Membuat Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan

Contoh Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan terbaik

Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan terbaru

Kop Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan

Kop Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan terbaru

Terima Kasih sudah membaca artikel Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan jangan lupa untuk dibagikan ke lainnya. Jika anda ingin mencari artikel selain Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan bisa anda cari disini atau lewat kolom pencarian yang sudah kami sediakan diatas. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Sumber: contohsurat99.com







Related Posts