Cukup Konsumsi 2 Biji ini Setiap Hari, Gula Darah Anda Normal Kembali...Berikut Penjelasannya...

shares

Advertisement
Gambas yang istilaha latinnya Luffa Cylindrica tetapi di daerah indonesia penyebutan gambas berbeda misalnya oyong (jawa barat) pitulo (mandailing) dan banyak daerah ada yang menyebutnya ceme. apapun itu semuanya maksud dan tujuannya yakni gambas yang ebak di buat sayur.


Buah gambas sering menjadikan sayur sampai yakini anda tidak akan asing dengan buah gambas, bukan hanya enak disayur gambas juga memiliki manfaat khusus dalam kesehatan, bisa menyembuhkan berabagai penyakit dan menyetabilakan gula darah.
Konon, sebagian besar beberapa orang Jawa Barat mengkonsumsi biji buah itu setiap waktu pengecekan darah mendekati berhaji. Mereka cukup mengkonsumsi 2 biji sehari-hari selama 2 minggu untuk peroleh kandungan gula dalam darah yg tidak terlalu tinggi. Lewat cara automatis, saat gula darah akan diukur, beberapa calon haji lolos dari jer4tan angka kandungan gula yang terlalu tinggi.
  BACA JUGA: TOLONG BANTU SEBARKAN !!! 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA.JIKA SUDAH PERNAH MAKAN MAKANAN INI, TINGGALKAN SEBELUM MENJADI KORBAN
Selain untuk turunkan kandungan gula gambas diakui bisa mengobati penyakit diabetes. yang digunakan dalam pengobatan diabetes di sini yakni biji gambas.

Tentang langkah penggunaan biji gambas sebagai obat diabetes sangat mudah sekali, yaitu sebagai berikut :

Ambilahlah biji gambas yang sudah kering, buka kulit bijinya yang seperti kwaci, lalu telan biji yang sudah dibuka kulitnya itu. Untuk konsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi keseharian, jadi kandungan gula anda akan normal. namun jika gula darah terlalu tinggi bisa dikonsumsi 5 biji gambas, setelah normal kembali ke 2 biji gambas sehari-hari.

semoga bermanfaat untuk anda serta selamat coba.

Sumber: rahasiabikinsehat.com

Related Posts