"Sungguh Biadap" Dituduh Makan Daging Sapi, Perempuan India Dip3rk*sa Beramai-ramai

shares

Advertisement
Seorang perempuan India diduga dip3rk*sa sekelompok pria setelah dituduh menyantap daging sapi.

Kepada BBC, perempuan asal negara bagian Haryana itu meneritakan, empat orang pria memp3rk*sa dia dan sepunya yang berusia dua pekan lalu.


Para pem3rk*sa sebelumnya menuduh kedua perempuan Muslim tersebut telah menyantap daging sapi, yang disangkal oleh pasangan kakak beradik itu.

"Mereka (para pelaku) mengatakan, kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (dip3rk*sa)," kata perempuan itu kepada BBC.

"Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami," tambah dia.
BACA JUGA: Subhanallah Ya Allah Kau Tunjukan Kekuasaanmu ya Rob !!!! Video detik-detik Bayi Merangkak Keluar Sendiri dari Rahim Ibu Saat MelahirkaN,
Korban menambahkan, para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya hingga meninggal dunia di rumah mereka di kawasan Mewat, daerah yang didominasi penduduk Muslim.

Sementara itu, polisi mengatakan, para terduga pelaku sudah ditangkap. Mereka sudah dijerat dakwaaan melakukan p3rk*saan dan pembunuhan.

Meskipun p3rk*saan diduga terjadi dua pekan lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar beberapa hari belakangan.

Umat Hindu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana.

Editor    : Ervan Hardoko
Sumber    : BBC Indonesia,

Related Posts