PARA WANITA WAJIB BACA! Tanda-tanda Anda Salah Memilih Bra

shares

Advertisement
Bra yang kekecilan selain dapat merusak penampilan serta membikin kamu menjadi tidak enjoy, tetapi yang utama, dapat mengganggu kesehatan.
Memilih ukuran bra ternyata tidak semudah menonton angka serta huruf yang kami lihat pada label, semacam 34B alias 36C. Justru, tutorial itulah yang dapat menjerumuskan Kamu pada ukuran bra yang salah.

"Tidak sedikit wanita yang menjadikan ukuran tersebut sebagai patokan, jadi saat berbelanja bra sebagian besar perempuan bahkan tidak sempat betul-betul mencoba serta mengenal bagaimana memilih bra yang cocok," kata Jenny Altman, ahli kebugaran serta gaya.


1. Kamu tetap dapat menggeser tahap bawah bra (band) dengan mudahnya.
"Apabila Kamu telah mengaitkan bra di ukuran terkecil, tetapi tahap bawah alias penopang bra tetap dapat bergerak saat digeser ke kanan-kiri alias atas-bawah, tandanya bra Kamu terlalu besar," kata Altman. Tanda-tanda lain bahwa penopang bra Kamu terlalu besar ialah, tali bra seakan semakin-menerus butuh diperketat.
BACA JUGA:

Sedih Rasanya, Ketika Malam Pert44ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA

 Penopang lah, serta bukannya tali, yang bakal menyokong beban payudara Anda. Faktor ini pasti menjadi sangat penting apabila Kamu mempunyai payudara dengan ukuran besar, bra yang dapat menopang payudara dengan baik, dapat menghindari Kamu dari sakit punggung serta menjaga payudara tetap kencang, terlebih bila Kamu mengenakan model bra tanpa tali.
Jadi, saat Kamu telah terbiasa menggunakan 36C tetapi merasakan punggung alias bahu sakit seusai seharian menggunakannya, cobalah ukuran penopang (band) 34 dengan cup D.
"Tidak sedikit wanita yang mempunyai 'rasa takut D' sebab dikaitkan dengan payudara besar alias kelebihan berat badan, tapi itu tidak benar," kata Altman
BACA JUGA:

Inilah Hukumnya Uplode Makanan Ke Sosmed Saat Bulan Puasa ?

2. Segi samping payudara menonjol keluar bra.
Bercerminlah saat mengenakan bra. Apabila Kamu mendapati lemak payudara berlipat di tahap segi alias depan, tandanya Kamu tidak mempunyai lumayan ruang dalam cup.
"Juga, apabila area tengah yang menghubungkan dua cup tidak menyentuh kulit Anda, saatnya untuk menaiki ukuran cup," kata Altman. Bra yang terlalu kecil berisiko membikin sesak serta menghambat ajaran darah.

3. Semua ukuran bra Kamu sama persis.
Tidak semua bra diciptakan sama. Hanya sebab Kamu menggunakan ukuran 34B, tidak berarti Kamu dapat mengenakan ukuran yang sama untuk merek tidak sama.
 "Anggap saja semacam jeans," kata Altman, "Anda mungkin menggunakan ukuran 28, tetapi Kamu mungkin butuh ukuran yang lebih besar untuk tipe skinny jeans."
Untuk bra low-cut alias half cup umpama, tipe tersebut biasanya mempunyai bahan yang lebih ketat ketimbang bra penuh untuk ukuran yang sama. Jadi Kamu butuh mencoba.
Kenakan atasan yang enjoy semacam T-shirt saat berbelanja, supaya lebih enjoy saat mencoba. Terbaru, sama semacam Kamu memilih sepatu yang pas, payudara juga butuh diperperbuat semacam itu.

Sumber: http://www.merdekasiana.com/

Related Posts