ATASI KANKER USUS''''R4D4NG MULUT'''WASIR SERTA DIARE DENGAN MENGGUNAKAN BUAH SAWO, BERIKUT CARA AMPUH UNTUK MENGOLAHNYA JADI OBAT..

shares

Advertisement
Buah sawo mempunyai kandungan mineral yang cukup banyak, kalium sekitar 193 mg/100g, rendah akan natrium yang hanya sekitaran 12 mg/100 g. Dengan perbandingan pada kandungan kalium dan juga natrium yang hanya mencapai 16 : 1, jadi sawo begitu baik untuk kesehatan jantung dan juga pemb"uluh d4rah.

 
Mengenai kandungan mineral yang lain dari per 100 gr buah sawo yaitu mempunyai kandungan kalsium sekitaran 21 mg, magnesium 12 mg, fosfor 12 mg, selenium 0, 6 mg, seng 0, 1 mg, dan tembaga 0, 09 mg.
BACA JUGA: Tolong Sampaikan Di Orang Tua Anda .. Inilah Obat Ampuh Demam Berd4rah "Terbukti" Bisa Sembuh Dengan Daun Pepaya.. Berikut Cara Mengolahnya..
bukan hanya itu, buah sawo juga kaya kandungan vitamin C yang mencapai 14, 7 mg/100 g. Sampai buah sawo dapat membantu dalam tingkatkan penyerapan zat besi, vitamin C dapat juga melakukan tindakan sebagai senyawa anti-oksidan yang cukup ku4t dalam melawan ser4ngan radikal bebas.

Berikut ini yaitu beberapa manfaat buah sawo untuk kesehatan, satu diantaranya yaitu :

1. Mencegah kanker usus
Buah sawo mempunyai kandungan serat yang demikian tinggi, sampai dengan mengkonsumsinya begitu bermanfaat dalam membuat lancar salur4n pencernaan di dalam usus. Bila salur4n pencernaan
lancar dan sehat, jadi akan lepas dari permasalahan pencernaan seperti sembelit, susah buang air besar dan bisa pula mencegah kanker usus yang begitu beresiko.

2. Mengobati wasir dan diare

Bukan hanya serat, buah sawo juga mempunyai kandungan tannin yang cukup tinggi serta memiliki kandungan anti-oksidan dan senyawa poli­fenolik. Tannin yaitu satu zat yang dapat melakukan tindakan sebagai anti­parasit, antivirus, anti­inflamasi dan anti­bakteri. Semua kandungan itu demikian efisien dalam mencegah terjadinya wasir dan diare.

3. Mencegah terjadinya inf3ksi

Kandungan vitamin C dan vitamin A di dalam buah sawo, dapat mendukung dalam melindungi kesehatan kulit dan selaput lender. Selain itu, kandungan vitamin C bisa pula melawan ser4ngan radikal bebas serta mencegah terjadinya inf3ksi.

4. Mengobati dis3ntri

Buah sawo juga demikian berguna dalam mengobati sakit dis3ntri, langkahnya yaitu dengan menghaluskan buah sawo muda dan berikanlah sedikit garam. Konsumsi 2 kali sehari lewat cara teratur hingga sembuh.
BACA JUGA: KAUM WANITA ANDA INGIN MEMILIKI P4YUD4R4 KENC4NG SEPERTI ANAK GADIS UMUR 18-20 TH? LAKUKAN SAJA RESEP AMPUH INI DIJAMIN SUKSES!! BAGIKAN YUK!!
5. Mengobati rad4ng pada mulut

Langkahnya yaitu ; Irislah 2 buah sawo jadi beberap segi, lalu rebus dengan 1 gelas air sampai mendidih serta dinginkan. Lalu, jadikan air rebusan itu untuk kumur­kumur, lakukan 2 kali sehari hingga rad4ng mulut sembuh.

Nah itu informasi mengenai beberapa manfaat buah sawo untuk kesehatan, semoga informasi diatas bisa bermanfaat.


Sumber: http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/09/atasi-kanker-ususr4d4ng-mulutdis3ntri.html

Related Posts