KAUM WANITA ANDA INGIN MEMILIKI P4YUD4R4 KENC4NG SEPERTI ANAK GADIS UMUR 18-20 TH? LAKUKAN SAJA RESEP AMPUH INI DIJAMIN SUKSES!! BAGIKAN YUK!!

shares

Advertisement
Buah mentimun yaitu satu diantara buah yang memiliki sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Di dalam mentimun ini m3ng4nd'u'ng 90% air dan sebagian mineral paling penting seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan bisa m3ngenc4ngkan pa****ra.


Mentimun seringkali dipakai untuk menghindar k4nt'u'ng mata dan digunakan sebagai masker muka agar muka lebih lembut dan berseri. Namun sebenarnya mentimun juga begitu baik untuk perawatan kecantikan tubuh seperti m3ngenc4ngkan pa****ra.
Ada banyak resep yang perlu anda lakukan untuk m3ngenc4ngkan pa****ra dengan menggunakan mentimun. Dan seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, itu dia salah satunya :

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat

Satu diantara resep mentimun untuk m3ngenc4ngkan pa****ra yakni dengan menggunakan kombinasi pada mentimun, yoghurt, madu dan oat. Untuk memakainya anda perlu menghaluskan mentimun saat itu dikombinasikan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semuanya bahan ini hingga jadi pasta.

Lalu oleskanlah pasta itu pada pa****ra melalui cara rata. Diamkan sepanjang 15­-20 menit, lantas bersihkan dengan air dingin. Jadi pa****ra anda bakal terasa lebih k3nc4ng.

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis
Dengan memberi mentimun, putih telur dan jeruk nipis ini dapat juga dipakai untuk m3ngenc4ngkan pa***ara. Menggunakan ketiga kombinasi bahan yang telah diaduk jadi pasta dan dioles-oleskan pada pa****ra serta diamkan sepanjang 20­-25 menit ini bisa buat pa****ra lebih k3nc4ng dan lembut.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu

M3ngenc4ngkan pa****ra dengan memakai mentimun bisa pula diakukan dengan menggunakan mentimun, lemon, mint dan madu. Langkah yang perlu anda kerjakan juga cukup mudah seperti langkah – langkah lebih dulu yakni mencampurkan semua bahan hingga jadi satu pasta. Lalu oleskanlah pada pa****ra dan diamkan sepanjang 15­-20 menit ini bisa buat pa****ra merasa lebih fresh dan m3ngenc4ng.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat

Ramuan untuk m3ngenc4ngkan pa****ra bisa pula dengan menggunakan mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam jus. Langkahnya sama juga dengan langkah lebih dulu yang dioles-oleskan ke pa****ra dan tunggu sampai 20-­25 menit. Gunakan dengan teratur untuk peroleh pa****ra yang k3nc4ng, k3ny4l dan lembut.
BACA JUGA: Benjol4n Kecil Putih Muncul di Kulit Wajah, Anda Tak Perlu Cemas.. Begini Cara Menghilangkannya. Sebarkan Yuk!!!
5. Mentimun + Air Mawar

Jika anda pengencara yang lebih praktiks untuk m3ngenc4ngkan pa****ra menggunakan mentimun bisa pula dengan menggunakan mentimun dan kombinasi air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lantas oleskanlah kombinasi itu pada pa****ra dan diamkan sepanjang 10­-15 menit. Tunggu sampai jadi kering dan bersihkan dengan air. Kerjakan dengan teratur untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itu dia kelima hal menggunakan mentimun agar pa****ra merasa lebih k3nc4ng.

demikianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan share.


Sumber: http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/09/kaum-wanita-anda-ingin-memiliki.html

Related Posts