Sungguh Biadab Seorang Ayah Menghukum Anaknya Dengan Dimasukkan Mesin Cuci dan Kemudian... Bantu Share Yuk

shares

Advertisement
Sahabat media Saat anak berbuat nakal orang tua tidak perlu melakukan kekerasan fisik. Tahukah Anda, kekerasan fisik bisa menyebabkan keseimbangan emosi anak terganggu. Bahkan, tidak jarang perilaku ia juga bisa makin 'liar'.  Masalahnya, ketika anak berbuat kesalahan, hampir 90 persen orang tua mengaku pernah memberikan hukuman fisik. Padahal sudah banyak psikolog melarang orang tua menghukum anak secara fisik, karena dapat berlanjut ke kekerasan fisik.Seperti kisah sadis yang sangat tidak pantas ini.


Seorang ayah di Prancis tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berumur 3 tahun. Sang ayah dengan kejam memasukkan sang balita ke dalam mesin cuci dan kemudian menyalakannya.Seorang ayah diduga membunuh anaknya yang berumur tiga tahun dengan menempatkan dia dalam mesin cuci dan menyalakannya.Christophe Champenois, 37, dan istrinya awalnya mengatakan kepada polisi bahwa anak mereka, Bastien 3 tahun, telah tenggelam di kamar mandi. Akan tetapi putri mereka yang berusia 5 tahun, menyaksikan kejadian itu dengan ibunya, mengatakan kepada dokter yang memeriksa Bastien, bahwa saudaranya dimasukkan ke dalam mesin cuci sebagai bentuk hukuman.
 BACA JUGA: Pesan Tersembunyi Suami Yang Telah Meninggal ini Isinya Bikin Netizen Sedih Dan Terharu Membacanya
Champenois diduga mengunci anaknya dalam keadaantidak memakai baju ke dalam mesin dan bermain Internet sementara anaknya menderita di dalam mesin cuci yang sedang berjalan.Ibu anak itu, Charlene Cotte, 29, bermain puzzle dengan putri mereka saat kejadian.Setelah lima menit, Champenois membebaskan anaknya dari mesin cuci. Dia mengatakan kepada istri dan anak perempuannya, "Ia tidak akan mengganggu kita lagi."Anak tersebut meninggal dengan banyak luka-luka.

Champenois membantah telah membunuh, sementara Cotte menyangkal keterlibatannya dalam  pembunuhan di rumahnya Melun, Prancis ini. Namun, Cotte memang mengakui menonton suaminya memasukkan Bastien ke dalam mesin cuci dan menyalakannya.Sungguh tega, seorang ayah menghukum anaknya hingga meninggal, sedangkan ibunya hanya melihat saja. Walaupun anak itu nakal seharusnya tidak menghukum sampai membahayakan nyawanya
BACA JUGA: Wanita Mana Yang Tak Menginginkan P4yud4r4 Berbentuk Sempurna?,Inilah Solusi Tepat Agar P4yud4ra Anda Tidak Kendur !!!
Semoga orangtua selalu bijaksana dalam mendidik anak-anak.Sahabat ingat bahwa anak adalah merupakan amanah dari Allah, banyak orang diluar sana yang sangat mendambakan hadirnya sang anak namun belum diberi oleh Allah,  maka dari itu bersyukurlah bagi kalian yang sudah diberikan anak oleh Allah, jaga ia baik-baik dan didik ia dengan baik-baik juga. Semoga Bermanfaat :)

SUmber: http://www.merdekasiana.com

Related Posts